Sajian Kue Istimewa Menyambut Tahun Baru Imlek 2015

Sajian Kue Istimewa Menyambut Tahun Baru Imlek 2015

Kue istimewa untuk tahun baru imlek 2015 berupa kue kering nastar karakter buah dan lain-lain


Selamat Tahun Baru Cina atau Imlek ya bagi Anda yang merayakannya. Bagi warga keturunan Tionghoa, momen ini dimanfaatkan untuk saling berkunjung dan berkumpul bersama keluarga, serta melakukan aktifitas sembahyang di wihara atau klenteng. Dan yang tidak ketinggalan adalah rutinitas tiap tahun baru imlek datang yaitu adalah bagi-bagi angpao. Wah.. urusan yang satu ini banyak deh yang mau, hehehe.
Seperti perayaan hari besar lainnya seperti idul fitri, natal, dan lainnya, perayaan imlek ini tidak lepas dengan sajian-sajian atau hidangan khasnya, salah satunya adalah kue kering berupa kue nastar. Ayo siapa sih yang tidak tahu kue yang satu ini? Kue nastar ini banyak digemari oleh banyak kalangan karena rasanya yang khas dan enak. Rasanya manis gurih dan dalamnya berisi selai nanas.


Nah, untuk tahun ini sajian kue imlek anda akan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kenapa? karena di meja hidangan anda bisa disajikan menu kue imlek baru berupa kue nastar karakter. Tentunya karakter yang disajikan karakter yang berkaitan dengan nuansa imlek, misalnya kue karakter fruits atau buah-buahan. Ayo siapa yang tahu buah apa yang identik dengan tahun baru imlek?

Hubungi 085890140643, anda bisa mendapatkan kue nastar khas tahun baru imlek 2015 berupa kue nastar karakter buah dan lain-lain

Buah jeruk, ya itulah buah yang identik dengan tahun baru imlek. Nah, kue nastar yang anda sajikan dalam perayaan tahun baru tersebut bisa berupa kue nastar berbagai macam karakter buah, seperti: buah jeruk, strawberry, apel, mangga, jambu, dll. Wah menarik bukan kue nastarnya?

Tepat kiranya jika kue nastar karakter ini disajikan sebagai hidangan atau cemilan istimewa di perayaan imlek tahun ini. Ayo siapa yang minat? langsung hubungi sekarang juga ya.. ordernya jauh-jauh hari ya, coz produknya tidak ready alias Pre-order.. order dulu baru dibuatkan. Ayo buruan hubungi bagian pemesanan di 085 890 140 643 atau 7E5F CCCC. Ditunggu ya orderannya..