Kue Kering Karakter Tidak Hanya Cocok Sebagai Kue Hari Raya

Kue Kering Karakter Tidak Hanya Cocok Sebagai Kue Hari Raya


Hari raya idul fitri, Natal, Idul Adha, Imlek, dan hari raya lainnya itulah beberapa hari yang dirayakan bagi umat beragam di Indonesia. Indonesia adalah negara yang mempunyai banyak agama yang dianut oleh warganya. Jadi wajar kalau setiap tahunnya banyak perayan-perayaan hari besar agama yang ada di Indonesia. 

Banyaknya hari raya yang ada di Indonesia, tentunya membawa peluang tersendiri bagi para pelaku usaha yang bergerak dibidang makanan/kuliner, salah satunya adalah pengusaha kue kering. Banyak penjual kue kering yang menjajakan produknya saat menjelang hari raya. Dan yang lagi ngetrend sekarang adalah kue kering berbentuk karakter tokoh film kartun.

Kue kering karakter kartun ini banyak diminati karena kue ini memiliki bentuk yang unik dan rasanya juga memang enak, cocok untuk lidah orang asia termasuk orang Indonesia. Berbagai bentuk karakterpun ditawarkan, seperti: Kue karakter Doraemon, Mickey Mouse, Angry Bird, Masha, Minion, Keroppi, Hello Kitty, Spiderman, Batman, Ironman, hulk, dan karakter lucu dan unik lainnya.

Adapun kue kering karakter yang kami tawarkan berupa kue nastar karakter dan cookies karakter. Masing-masing ada 21 karakter untuk kue nastar dan ada 15 karakter untuk cookies. Semua karakter unik dan lucu. Penasarankan? langsung saja deh lihat produk lengkapnya di Katalog yang tersedia.

Oiya kue kering karakter ini ternyata tidak hanya cocok untuk sajian hari raya saja. Kue ini cocok juga untuk cemilan sehari-hari, bingkisan, kado ulang tahun, souvenir, oleh-oleh, dan pemberian/kejutan bagi orang-orang yang kita cintai. Ayo siapa yang mau??? order aja langsung sekarang ke 085890140643 atau PIN 7E5FCCCC.